Awal kisah ku.

20 10 2008

chia Aku pernah cerita tentang seorang bos sebut saja Albert yang menawar keperawananku pada postingan sebelumnya.. nah mungkin dari friends ingin mengetahui tentang kisah sepenggal itu,sekarang aku angkat cerita asal mulanya (walau aku tidak suka),tetapi aku harus!!! dari pada menghantui hidup ini dan menyesakkan dada… dan lagi agar jangan friends juga ikut terjerumus dalam lembah kekelaman.Setuju kan …???
Hari itu aku masih duduk di bangku SMA di salah satu sekolah negeri di Bali.Sebenarnya aku cukup periang,bersahabat,supel serta memiliki banyak teman yang sangat baik dengan ku…Kata guru-guru ku sih,aku pinter cantik dan berbakat dibidang modeling (kata mereka lho..).aku nya sih merasa biasa-biasa aja dan merasa nggak ada yang istimewa dari diriku.. bagiku penilaian adalah 100% ditangan mereka.
Suatu ketika sepulang sekolah aku mendengar ibu menagis sedikit tertahan,merasa mendapati hal yang tidak wajar… aku bertanya padanya.Sungguh jawaban yang kudapati adalah keterkejutan yang luar biasa.Ibu ku mengatakan kalo ayahku Rudi baru saja datang dan hendak mengambil alih semua yang ada pada kami.Dulunya kami termasuk orang yang yah… bisa dibilang cukuplah.. Dulunya ayahku juga tak terlalu mempermasalahkan hartanya yang dititipkan kepada kami.maklum cuma dia yang memiliki harta ini sebelum menikah dengan ibu.Namun rupanya krisis ekonomi 97 lalu berdampak kebangkrutan besar di usahanya sehinnga dia mencoba mengumpulkan apa yang masih tersisa dari apa yang pernah ditinggalkannya.yang jelas… kata ibuku kami cuma diberi bekal 5 jt rupiah buat membangun usaha sendiri dan mencari kontrakan karena rumah kami yang sekarang akan dijualnyaari.Aku sebenarnya kurang mengerti mengapa ayah dan ibuku dulu berpisah.Tampaknya ibu juga tak ingin menceritakannya pada kami.
Mulai dari kejadian itu,ternyata aku telah memupuk rasa benci yang mendalam pada sosok lelaki terutama Ayahku.Untung saja,Mas ku Andi yang pernah kuceritakan sebelumnya tidak memiliki sifat seperti Bapak rudi ayahku itu.Dan mulai menjauhi teman-teman lelakiku.Tak pelak lagi mulailah perlakuan yang kurang menyenangkan mereka terima dariku.Mulanya mereka sabar menerima perubahan dahsyat diriku,lama-kelamaan mereka mulai meninggalkan aku tanda mereka tidak menyetujui prilaku ku ini.hingga akhirnya semua teman laki-laki ntah dimana batang hidungnya.
Aku menyadari bahwa tidak semuanya lelaki itu serupa dengan ayahku.hati inipun memiliki rasa bersalah yang besar dan merasa berdosa pada dunia laki-laki.Proses rasa bersalah ini rupanya mambuka lubang yang besar bagi penerimaan laki-laki.
Singkat cerita,aku sudah mulai bisa menerima keberadaan laki-laki kembali.aku punya teman pria namanya Mas Arrie yang bisa dikatakan sangat perhatian padaku selain romantis dia juga memiliki rasa humor tinggi yang membuatku melupakan kisah-kisah sedih dan kami semakin dekat aja hari demi hari.tertawa bersama dan bahkan hampir setiap hari dia menjemputku di sekolah.bayangin aja,dia rela menjemputku jalan kaki dengan membawa setangkai mawar pink.
Karena kedekatan yang terus menerus ini,membuat aku sangat bahagia sepanjang hari.Kalo ngak jumpa sedetik aja,rasanya dunia ikut berhenti.Aku sadar bahwa aku telah jatuh cinta padanya,apakah Mas Arrie merasakan hal yang sama kepadaku ya?.Andai aku bisa mengatakan isi hati ini padanya…tapi malu ah.Masak aku harus mengungkapkan terlebih dahulu perihal cintaku ini.ketidakberdayaan ku ini aku ungkapkan pada rembulan yang tiap malam menghampiriku serta kepada angin malam aku ucapkan selamat malam untuknya.
Tampaknya Mas Arrie mampu membaca bahkan menerawang jauh menembus isi hatiku.Dia mengajakku ke pantai Kuta saat matahari mulai beranjak lelap… dia mulai menatap mataku dalam-dalam dan memegang kedua ujung jariku sambil mengatakan sepenggal puisi cinta.Dia mengatakan kalo aku ini telah benar-benar membuat kebun cinta dihatinya.Alangkah senangnya aku mendengarnya kala itu dan kami saling bertatapan mata menghantar surya kembali ke peraduannya.
Kisah ini baru bagian awal dari kisah kelam hidupku.Aku berjanji akan segera memposting kisah yang aku sebutkan diatas.Aku berharap pada Friends ku ini agar sedikit bersabar… bantu aku memulihkan sosok laki-laki yang sebenarnya tidak seperti bayangan ku,contohnya Mas Arrie ku.

Nantikan aku lagi ya…????
Trims Friends

Iklan




KERJASAMA BISNIS

12 03 2009

Sekarang kegiatan ku adalah menjual kartu2 diskon yang sekaligus dapat menambah income…. karena sekarang cafe ku yang kuceritakan itu di usik oleh orang2 yang merasa “jagoan”.

Sementara aku ditawarin kerja jadi marketing bayangan karena katanya untuk menyelamatkan privasiku yang cukup kacau sih….

nah usaha itu dapat friends temukan di :

www.masterclub45.wordpress.com

silahkan bergabung ya, bantu angkat penjualan aku.

Trims,

chia





Kisah Terbaru

12 03 2009

SenduFriends…. sudah sekian lama aku menjelajah di dunia fana ini, baik didunia nyata maupun di dunia maya…banyak sekali aku jumpai dengan orang-orang baik, maupun orang-orang yang berperilaku buruk…. namun biasanya mereka yang baik akhirnya menjadi nakal setelah tau masa lalu ku, berulang kali aku dijebak dan akhirnya menreka menikmati dan mencicipi tubuh ku ini.

Berulang kali aku aku mengatakan bahwa aku sudah keluar dari semua lembah hitam itu. awalnya meraka bisa menerika keadaan ku, bahkan ada yang simpati…

Aku sangat senang dan bahkan senang banget.. memiliki teman2 yang luarbiasa bisa menerima aku apa adanya,

Namun apa yang terjadi  di kemudian hari, aku yang terlanjur percaya dengan mereka-mereka ini menurut saja dengan apa yang mereka katakan..!! bukan.. bukan ajakan utk ML, mereka hanya mengajak aku untuk makan malam di cafe2 dengan dalih agar kelak cafe ku bisa seperti cafe itu.

Singkat cerita, keesokan harinya aku sudah ada di wisma, ngak tau malamnya ngapain,… yang jelas aku sudah bugil.

Friends, apa salah aku hingga setelah keluarpun dari dunia hitam, orang masih memburu aku.

kalau aku sih mungkin dulunya sudah terbiasa, makanya yang gini2an gak asing lagi… cuma yang aku herankan, mengapa orang baik bisa menjadi jahat dan bahkan sangat jahat hanya karena “sepotong daging?”

tolong kasi komentarnya ya.. aku pingin tau…. sedih





lucu dari sazz

8 03 2009

jangan pusing ya bacanya …..
Satu hari Sultan merasa sungguh boring n bete abis, jadi dia tanya
Bendahara, “Bendahara, siapa paling pandai saat ini?”
“Abunawas” jawab Bendahara.
Sultan pun manggil Abunawas n baginda bertitah: “Kalau kamu pandai, coba
buat satu cerita seratus kata tapi setiap kata mesti dimulai dengan huruf
‘J’ Terperanjat Abunawas, tapi setelah berfikir, diapun mulai bercerita:
Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng
juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu jagoannya: jamu
jahe. “Jamu-jamuuu…, jamu jahe-jamu jaheee…!” Juminten jerit-jerit
jajakan jamunya, jelajahi jalanan. Jariknya jatuh, Juminten jatuh
jumpalitan. Jeng Juminten jerit-jerit: “Jarikku jatuh, jarikku jatuh…”
Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga.
Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan, juara
judo. Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug. Juminten janji
jera jualan jamu, jadi julietnya Jack.
Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga jejaka
jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget. “Jieehhh, Jack
jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny. Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan
jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…” jawab Juminten. Jumat, Johny
jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten.
Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil-jawil!!!” Jack
jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, Jebreeet…, Jack
jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol… jeleekk.
“John, jangan jahilin Juminten…!” jerit Jack… Jantungnya Johny
jedot-jedotan, “Janji, Jack, janji… Johnny jera…” jawab Johny. Juni,
Jack jadikan Johny join jualan jajajan jejer Juminten. Jhony jadi jongosnya
Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan jurumudi jurusan
Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Johny “jolly-jolly jumper.”
Jumpalagi, jek…!!!
jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja…!!!





Tumpahan Hati

18 10 2008

Hanya ini hidupku

Aku menanti di tiap sudut lorong.
Merapat pada dinding batu bolong
Mencoba menjadi sesosok manusia utuh
Dambakan harapan yang tengah berlalu

Sisi demi sisi membuat aku tersudut
Menjadikan aku masih manusia lemah
Bahkan separuhnya bukan diriku lagi
Berbayang tidak, berujung tidak

Sepenggal kesempatan kubawa berlari
Menuju pada sebuah kemenangan hati
Bersama derita,aku hadapi sendiri
Terhalang kemanusiaan yang rendah diri

Langkah pertamaku tapak kan keberanian
Mengikut ketakutan berbayang malang
Sendiri aku tak bisa……
Kengerian mendahului ku

Aku berlomba beranjak bersama kegelapan
Kebinasaan yang ku jumpai
Semangat di pacu agar tak pudar
Cinta hilang meninggalkan harapan

Aku sudah berdiri…….
Kemana semua harapan yang aku agungkan,
Kemana semua masa depan yang aku nanti,
Aku sudah berdiri…….

Satu langkah kaki bagiku seratus tahun hidup
dan aku masih ingin melangkah bersama kebahagiaan
walau hanya satu langkah kecil..
Aku ingin berbuat sesuatu untuk langkah kecil ku

Satu hari nanti.. Aku pasti melangkah
Karena sekarang aku sudah berdiri……..

By.Chia





Perjalanan Hidup

11 10 2008

Kisah Hidup Aku

Beberapa waktu yang lalu… aku dihadapkan pada suatu pilihan yang sulit.yang membuat aku harus mem posting blog ini untuk mendapatkan saran dari teman-teman FS aku yang baik2.Okey.. Nama asli ku “Patrichia” Aku dilahirkan di Gianyar-Bali 22 tahun yang lalu.Ibu ku adalah Raiman dan ayahku entah siapa dan dimana dia sekarang… kami kakak beradik ada 5 orang sementara aku adalah anak ke 2 setelah Mas ku Andi. Kehidupan kami sangat begitu sulit semenjak krisis ekonomi tahun 1997 lalu hingga kami hidup harus sangat menderita…

sma kuSetamat aku SMA,aku memutuskan untuk membantu ibuku yang sudah mulai sakit-sakitan,yang sekarang aku dengar dia terkena (maaf)gangguan jiwa.Apalagi setelah aku tau bahwa Mas ku Andi masuk penjara karena curanmor.. itu semua demi menghidupi keluarga kami… sungguh seperti sosok orang yang sangat bertanggung jawab pada keluarga menurutku,tidak seperti ayahku yang entah kemana disaat kondisi yang sulit.

Aku kasihan terhadap Mas ku itu karena sudah terlalu mati-matian harus memeras keringat itu semua demi perut kami.Walau caranya dipandang tidak berkenan di mata masyarakat.Aku pribadi tidak menyalahkan masyarakat yang mengutuk perbuatan mas ku itu.Dan atas nama Mas andi, Aku Patrichia… Meminta Maaf bagi semua yang telah menjadi korbannya…

Karena keadaan semakin sulit,(pasca Mas ku di Prodeo) Aku mulai ikut memutar otak untuk bertahan hidup… aku mulai usaha kecil2an seperti jualan kue,Namun berkat perdikat jelek yang disandang Mas ku,usahaku tak membuahkan hasil…Semua usahaku tak membuahkan hasil alias 0 besar… Sedih nggak????

Sebenarnya aku tidak minta dikasihani… karena aku melakukannya demi hidup keluarga yang siapa tau nantinya ada keturunan dari adik-adikku yang menjadi Presiden…. Sekitar tahun 2002,aku dikenalkan pada seorang bos perusahaan besar di Surabaya yang katanya sih lagi kesepian… Dia menawar mahkota keperawanan ku dengan nominal yang menurutku cukup besar.Awalnya aku ragu-ragu untuk menerimanya…. tetapi memngingat,menimbang dengan matang.. akhirnya aku manganggukkan kepala tanda menyetujui.Dengan uang itu aku memodali adikku untuk membuka bengkel (karena sekolahnya STM Mesin) yang sekarang sudah bangkrut juga,maklumlah namanya juga pemula…

Aku sebenarnya amat malu dengan apa yang aku perbuat.Hingga suatu saat aku pindah ke Batam dengan bantuan teman-teman ku yang sekarang berprofesi sama dengan ku.yah mau gimana lagi… hidup harus tetap berjalan.Hari demi hari aku lakoni pekerjaanku dengan kekotoran dan kenajisan.. bohong kalo ada yang bilang seorang PSK itu sudah sangat bahagia dengan hidupnya yang sekarang… satu hal yang ingin aku lakukan sebelum ajal tiba…
Aku ingin hidup benar.

Sekarang aku mengasuh beberapa anak jalanan sebagai pengobat rasa rindu kepada keluargaku sekaligus ingin menebus segala dosa-dosaku.. memang dosa tidak bisa ditebus dengan perbuatan dosa juga.Tetapi setidak-tidaknya aku telah menunjukkan perbuatan baik sebagai langkah awal untuk berubah.
Friends…. Aku ingin meninggalkan semua dosa-dosa ini ! menikah baik2 dan punya keluarga yang baik2 juga…. Mana ada yang mau ya dengan ex PSK…. (sadar koq).tetapi jika aku berhenti,gimana dengan keluargaku yang diBali ya…. Mana ada yang mau membantu aku untuk benar-benar keluar dari lembah hitam ini.
Aku punya mimpi untuk berganti haluan untuk membuka cafe kecil-kecilan… cuma kan perlu modal yang ngak sedikit… Jika kamu mau bantu aku, pinjemin aku modal donk.. sedikit gambaran.. jika setiap friends aku bantu Rp.20.000 aja tiap orangnya.. pasti ke bantu.dan ingat kalo kamu nge bantu aku.. brarti juga ikutan ngebantu anak jalanan lainnya.sebagai imbalannya,aku akan kirimkan video2 aku ML dan lagi.. jika aku telah benar-benar keluar dan berhasil mengelola cafe yang rencananya diberi nama “Cafe Pinggir Jalan” aku akan kembalikan dana yang kamu beri.(Janji). Tetapi jika tidak berniat membantu aku untuk mewujudkan mimpi ini… tolong jangan dijadikan bahan cibiran ya.. So… Friends Bantu aku keluar dari sini.. karena sangat sulit…….

Trim’s bro en Sis