Awal kisah ku.

20 10 2008

chia Aku pernah cerita tentang seorang bos sebut saja Albert yang menawar keperawananku pada postingan sebelumnya.. nah mungkin dari friends ingin mengetahui tentang kisah sepenggal itu,sekarang aku angkat cerita asal mulanya (walau aku tidak suka),tetapi aku harus!!! dari pada menghantui hidup ini dan menyesakkan dada… dan lagi agar jangan friends juga ikut terjerumus dalam lembah kekelaman.Setuju kan …???
Hari itu aku masih duduk di bangku SMA di salah satu sekolah negeri di Bali.Sebenarnya aku cukup periang,bersahabat,supel serta memiliki banyak teman yang sangat baik dengan ku…Kata guru-guru ku sih,aku pinter cantik dan berbakat dibidang modeling (kata mereka lho..).aku nya sih merasa biasa-biasa aja dan merasa nggak ada yang istimewa dari diriku.. bagiku penilaian adalah 100% ditangan mereka.
Suatu ketika sepulang sekolah aku mendengar ibu menagis sedikit tertahan,merasa mendapati hal yang tidak wajar… aku bertanya padanya.Sungguh jawaban yang kudapati adalah keterkejutan yang luar biasa.Ibu ku mengatakan kalo ayahku Rudi baru saja datang dan hendak mengambil alih semua yang ada pada kami.Dulunya kami termasuk orang yang yah… bisa dibilang cukuplah.. Dulunya ayahku juga tak terlalu mempermasalahkan hartanya yang dititipkan kepada kami.maklum cuma dia yang memiliki harta ini sebelum menikah dengan ibu.Namun rupanya krisis ekonomi 97 lalu berdampak kebangkrutan besar di usahanya sehinnga dia mencoba mengumpulkan apa yang masih tersisa dari apa yang pernah ditinggalkannya.yang jelas… kata ibuku kami cuma diberi bekal 5 jt rupiah buat membangun usaha sendiri dan mencari kontrakan karena rumah kami yang sekarang akan dijualnyaari.Aku sebenarnya kurang mengerti mengapa ayah dan ibuku dulu berpisah.Tampaknya ibu juga tak ingin menceritakannya pada kami.
Mulai dari kejadian itu,ternyata aku telah memupuk rasa benci yang mendalam pada sosok lelaki terutama Ayahku.Untung saja,Mas ku Andi yang pernah kuceritakan sebelumnya tidak memiliki sifat seperti Bapak rudi ayahku itu.Dan mulai menjauhi teman-teman lelakiku.Tak pelak lagi mulailah perlakuan yang kurang menyenangkan mereka terima dariku.Mulanya mereka sabar menerima perubahan dahsyat diriku,lama-kelamaan mereka mulai meninggalkan aku tanda mereka tidak menyetujui prilaku ku ini.hingga akhirnya semua teman laki-laki ntah dimana batang hidungnya.
Aku menyadari bahwa tidak semuanya lelaki itu serupa dengan ayahku.hati inipun memiliki rasa bersalah yang besar dan merasa berdosa pada dunia laki-laki.Proses rasa bersalah ini rupanya mambuka lubang yang besar bagi penerimaan laki-laki.
Singkat cerita,aku sudah mulai bisa menerima keberadaan laki-laki kembali.aku punya teman pria namanya Mas Arrie yang bisa dikatakan sangat perhatian padaku selain romantis dia juga memiliki rasa humor tinggi yang membuatku melupakan kisah-kisah sedih dan kami semakin dekat aja hari demi hari.tertawa bersama dan bahkan hampir setiap hari dia menjemputku di sekolah.bayangin aja,dia rela menjemputku jalan kaki dengan membawa setangkai mawar pink.
Karena kedekatan yang terus menerus ini,membuat aku sangat bahagia sepanjang hari.Kalo ngak jumpa sedetik aja,rasanya dunia ikut berhenti.Aku sadar bahwa aku telah jatuh cinta padanya,apakah Mas Arrie merasakan hal yang sama kepadaku ya?.Andai aku bisa mengatakan isi hati ini padanya…tapi malu ah.Masak aku harus mengungkapkan terlebih dahulu perihal cintaku ini.ketidakberdayaan ku ini aku ungkapkan pada rembulan yang tiap malam menghampiriku serta kepada angin malam aku ucapkan selamat malam untuknya.
Tampaknya Mas Arrie mampu membaca bahkan menerawang jauh menembus isi hatiku.Dia mengajakku ke pantai Kuta saat matahari mulai beranjak lelap… dia mulai menatap mataku dalam-dalam dan memegang kedua ujung jariku sambil mengatakan sepenggal puisi cinta.Dia mengatakan kalo aku ini telah benar-benar membuat kebun cinta dihatinya.Alangkah senangnya aku mendengarnya kala itu dan kami saling bertatapan mata menghantar surya kembali ke peraduannya.
Kisah ini baru bagian awal dari kisah kelam hidupku.Aku berjanji akan segera memposting kisah yang aku sebutkan diatas.Aku berharap pada Friends ku ini agar sedikit bersabar… bantu aku memulihkan sosok laki-laki yang sebenarnya tidak seperti bayangan ku,contohnya Mas Arrie ku.

Nantikan aku lagi ya…????
Trims Friends

Iklan

Aksi

Information

8 responses

8 11 2008
KAKA

terkadang sesuatu yg kta hadapi mmng sulit dimengerti dan kdng2 memaksa kta untk mlkan hal yg slah, ttp stiap ksalahan pasti menemukang tjuannya yaitu sbg bhn renungan spya bsa mnjadi lbh baik dan suatu ujian dri TUHAN.

23 11 2008
joe

mw dunkz ml ma km blh gag???

30 11 2008
purnomo1981

i’m not so sure about ur story 🙂
Sorry…

12 01 2009
dafa3

mungkin sesuatu hal yag prnah mbuat kita terpurk dan jatuh kekubangan lumpur yg penuh dosa akn menjadikan diri kita semakin dewasa dimana kita akn menjadi lbih tegar untk menghadapi dan menjalani hidup ini agar lbih berharga.aku akn slalu mandoakan kamu agar mendapatkan yang terbaik dalm hidup kamu.amin amin amin amin amin

29 01 2009
diko

hai.. pha kabar-a??

9 02 2009
iweyyy

mbakkk…cieh aq panggil mbak ajah…hohohohho…aq masih kelas 3 sma euy….mau kasih coment diikkkiiitt aja…g panjang kug…hhoohohohohohooo…

mbakk tau g????orang baek…tuh g peduli dia itu dulunya perampok ato penjaja atau penjahat ato pemakan uangrakyat…dan pe, pe, pe yang laen…tapi ketika dia diberi hidayah pasti akan kembali ke jalan yang lurus…cma hidayah itu datengnya kapan…skrg besok ato lusa…itu mah misteri illahi…tapi klo emang mbak niat pasti jalan itu ada terbuka lebar2…

emang hidup itu susah…hidup itu keras..dan hidup itu bisa aja kejam…tapi itu waktu tolak ukur kita ke atas…seperti kehidupan miluner..presiden..artis..ato de el el lah….mbak pernah liat g…kenapa tukang becak ato tukang sapu ato tukang semir sepatu bisa idup????mereka itu cma 1…mereka bisa bersyukur….jadi mbak banyak2 bersyukur aja yahhh…apa yang udah mbak dapet…apa yang udah mbak usahain…

mbak bisa kug keluar dari jurang lembah hitam ini…cma niat butuh aja kan…niat dari dalem ati ama niat dari mulut beda jauh euy…klo emank udah dari dalem ati mbak pasti bisa….apa lagi katanya mbak cantik…truz bakat model,,, pinter lagy…itu senjata mbaaakkk…

jadi sekarang lupain masa lalu yaaahhh…gni…mbak pernah denger g???kesuksesan itu dimulai dari kegagalan…kesuksesan itu g diliat dari harta ato martabat…memang susah siiihhh…dan klo mbak bilang itu mustahil terwujud salah besar….

mbak…pernah mikir g???kenapa orang itu ngerasa sembuh???pasti karena dia udah pernah sakit…truz kenapa di dunia ini ada sakit hati???karena klo blm sakit hati pasti diag pernah ngerasa bahagia…dan kenapa mesti ada kenyataan???karena kenyataan itu diawali dari suatu kemustahilan…yaitu mimpi kita…

jadi lupain masa lalu ya mbak…raih masa depan…masa lalu itu mimpi…masa depan itu harapan…dan jika kita mampu menjalani hari ini lebih baik dari hari kemarin…maka masa lalu akan menjadi mimpi indah…dan masa depan akan jadi harapan yang bercahaya…amiiiiinnnnnn……………

semngad…semangad bisa ngalahin smua…

12 03 2009
sabdalangit

Sy paham skl apa yg anda rasakan dapat menjadi trauma. Hanya saja, Yang perlu dicatat, jangan tergesa mengambil kesimpulan atas segala sesuatu. Krn akan membuat anda mudah melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan dan bersikap. Jangan “mudah terheran-heran dan jangan gampang terkejut” meghadapi segala macam peristiwa. Sekalipun laki2 teman dekat anda saat ini, di kemudian hari ternyata tdk seperti yg anda harapkan, pun jangan membuat patah semangat. APA ARTINYA 100 KALI KEGAGALAN, JIKA DI KEMUDIAN WAKTU DITUKAR DENGAN SEKALI KEBERHASILAN YG LUAR BIASA.
Tak ada penderitaan yg sia-sia, Krn penderitaan ibarat TABUNGAN, dan suatu saat akan digunakan sebagai sarana PENEBUS ANUGRAH AGUNG. SARATNYA; asalkan kita tulus, iklas, dan sabar menjalani penderitaan. Tak boleh menggerutu.Krn ketiga hal ini akan membuat “TABUNGAN” selama ini menjadi rusak sia-sia belaka, dan tak ada anugah yg bs ditukar.

Dosa, adalah segala sesuatu yg tdk baik utk ORANG LAIN. Misalnya dari yg terberat ke ringan; menyakiti hati org lain, mencelakai org lain, merugikan org lain.
salam sejati

3 05 2009
putra

menjadikan semua indah spt yg dibayangkan tdk mudah lho…. tp membuat masa dpn menjadi indah msh mungkin utk dicapai… skrg yg pasti adl menjalani hr2 dgn tetap bersemangat n yakin klo km pasti bs….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: