Kisah Terbaru

12 03 2009

SenduFriends…. sudah sekian lama aku menjelajah di dunia fana ini, baik didunia nyata maupun di dunia maya…banyak sekali aku jumpai dengan orang-orang baik, maupun orang-orang yang berperilaku buruk…. namun biasanya mereka yang baik akhirnya menjadi nakal setelah tau masa lalu ku, berulang kali aku dijebak dan akhirnya menreka menikmati dan mencicipi tubuh ku ini.

Berulang kali aku aku mengatakan bahwa aku sudah keluar dari semua lembah hitam itu. awalnya meraka bisa menerika keadaan ku, bahkan ada yang simpati…

Aku sangat senang dan bahkan senang banget.. memiliki teman2 yang luarbiasa bisa menerima aku apa adanya,

Namun apa yang terjadi  di kemudian hari, aku yang terlanjur percaya dengan mereka-mereka ini menurut saja dengan apa yang mereka katakan..!! bukan.. bukan ajakan utk ML, mereka hanya mengajak aku untuk makan malam di cafe2 dengan dalih agar kelak cafe ku bisa seperti cafe itu.

Singkat cerita, keesokan harinya aku sudah ada di wisma, ngak tau malamnya ngapain,… yang jelas aku sudah bugil.

Friends, apa salah aku hingga setelah keluarpun dari dunia hitam, orang masih memburu aku.

kalau aku sih mungkin dulunya sudah terbiasa, makanya yang gini2an gak asing lagi… cuma yang aku herankan, mengapa orang baik bisa menjadi jahat dan bahkan sangat jahat hanya karena “sepotong daging?”

tolong kasi komentarnya ya.. aku pingin tau…. sedih

Aksi

Information

3 responses

13 03 2009
sabda

Apabila kita ingin melakukan seleksi terhadap karakter apa di balik seseorang. Krn org yg benar2 baik dan yg manis di muka pada awalnya sulit dibedakan. Namun ada kiat sederhana sbb;
Bila anda berkenalan di tempat2 hiburan atau taste nya cukup glamour, tempat ini bukanlah tempat yg tepat bagi org yg ingin mencari figur yg ideal. Bukan berarti tak ada org baik di tempat tsb, namun tujuan org mengunjungi tempat hiburan biasanya sekedar memenuhi kebutuhan instan. Bila anda mendengar syair2 kalimat yg begitu empuk dan seolah sangat idealis, moralis bak pujangga, justru anda hrs meningkatkan sikap waspada. Jika anda ingin mencari org penuh tanggjwb, coba masuklah dalam lingkungan yg tepat.

ada anekdot “kita jangan menyalahkan maling, krn dimana2 ada maling, sebaliknya salahkan diri sendiri kenapa bs kemalingan”.

satu lagi, menceritakan jati diri apa adanya “just the way you are” hrs melihat timing yg tepat. Jika terlalu dini, hanya akan memancing sikap penasaran laki2 utk “partisipasi menikmati”.
semoga bermanfaat
salam sejati

17 03 2009
iweyyy

yaaaa….gmn tuh klo gtu……

qta kan g tau hati orang…kpn baik dan kpan buruk…kpan bener dan kapan salah…..klo emank tuh orang baek harusnya ngasih saran dunk ke kamu…bkan malah minta yang g senonoh….

ingat hati orang selalu bisa berubah…apalagi cow…cow tuh cpt bgt kerangsang…jadi klo emank mau ktmuan ama cow….pkek baju yang agak tertutup….biar cow yang ktmu ma kmu jadi g mikir yang enggak – enggak…sooo…keepp ur smile…dunia masih cerah…secerah matahari yang selalu menghiasi pagi…

19 04 2009
maulana

gw yakin kok suatu saat lo akan bisa menemukan orang yang benr2 lo percaya…n inget di dunia ini gak da yang gratis,so jangan pernah meninggalkan hutang budi pada diri mu…
klo di beri seseorang usahakan lah untuk melunasinya..
klo memberi orang jangan pernah memintanya kembali..

“…Matahari kan bersinar lagi…esok masih ada..
Walau tanpa kamu hidup ini tetap indah…
AKU TETAP AKU…”.

Don’t Be sad

Tinggalkan Balasan

