Awal kisah ku.

20 10 2008

chia Aku pernah cerita tentang seorang bos sebut saja Albert yang menawar keperawananku pada postingan sebelumnya.. nah mungkin dari friends ingin mengetahui tentang kisah sepenggal itu,sekarang aku angkat cerita asal mulanya (walau aku tidak suka),tetapi aku harus!!! dari pada menghantui hidup ini dan menyesakkan dada… dan lagi agar jangan friends juga ikut terjerumus dalam lembah kekelaman.Setuju kan …???
Hari itu aku masih duduk di bangku SMA di salah satu sekolah negeri di Bali.Sebenarnya aku cukup periang,bersahabat,supel serta memiliki banyak teman yang sangat baik dengan ku…Kata guru-guru ku sih,aku pinter cantik dan berbakat dibidang modeling (kata mereka lho..).aku nya sih merasa biasa-biasa aja dan merasa nggak ada yang istimewa dari diriku.. bagiku penilaian adalah 100% ditangan mereka.
Suatu ketika sepulang sekolah aku mendengar ibu menagis sedikit tertahan,merasa mendapati hal yang tidak wajar… aku bertanya padanya.Sungguh jawaban yang kudapati adalah keterkejutan yang luar biasa.Ibu ku mengatakan kalo ayahku Rudi baru saja datang dan hendak mengambil alih semua yang ada pada kami.Dulunya kami termasuk orang yang yah… bisa dibilang cukuplah.. Dulunya ayahku juga tak terlalu mempermasalahkan hartanya yang dititipkan kepada kami.maklum cuma dia yang memiliki harta ini sebelum menikah dengan ibu.Namun rupanya krisis ekonomi 97 lalu berdampak kebangkrutan besar di usahanya sehinnga dia mencoba mengumpulkan apa yang masih tersisa dari apa yang pernah ditinggalkannya.yang jelas… kata ibuku kami cuma diberi bekal 5 jt rupiah buat membangun usaha sendiri dan mencari kontrakan karena rumah kami yang sekarang akan dijualnyaari.Aku sebenarnya kurang mengerti mengapa ayah dan ibuku dulu berpisah.Tampaknya ibu juga tak ingin menceritakannya pada kami.
Mulai dari kejadian itu,ternyata aku telah memupuk rasa benci yang mendalam pada sosok lelaki terutama Ayahku.Untung saja,Mas ku Andi yang pernah kuceritakan sebelumnya tidak memiliki sifat seperti Bapak rudi ayahku itu.Dan mulai menjauhi teman-teman lelakiku.Tak pelak lagi mulailah perlakuan yang kurang menyenangkan mereka terima dariku.Mulanya mereka sabar menerima perubahan dahsyat diriku,lama-kelamaan mereka mulai meninggalkan aku tanda mereka tidak menyetujui prilaku ku ini.hingga akhirnya semua teman laki-laki ntah dimana batang hidungnya.
Aku menyadari bahwa tidak semuanya lelaki itu serupa dengan ayahku.hati inipun memiliki rasa bersalah yang besar dan merasa berdosa pada dunia laki-laki.Proses rasa bersalah ini rupanya mambuka lubang yang besar bagi penerimaan laki-laki.
Singkat cerita,aku sudah mulai bisa menerima keberadaan laki-laki kembali.aku punya teman pria namanya Mas Arrie yang bisa dikatakan sangat perhatian padaku selain romantis dia juga memiliki rasa humor tinggi yang membuatku melupakan kisah-kisah sedih dan kami semakin dekat aja hari demi hari.tertawa bersama dan bahkan hampir setiap hari dia menjemputku di sekolah.bayangin aja,dia rela menjemputku jalan kaki dengan membawa setangkai mawar pink.
Karena kedekatan yang terus menerus ini,membuat aku sangat bahagia sepanjang hari.Kalo ngak jumpa sedetik aja,rasanya dunia ikut berhenti.Aku sadar bahwa aku telah jatuh cinta padanya,apakah Mas Arrie merasakan hal yang sama kepadaku ya?.Andai aku bisa mengatakan isi hati ini padanya…tapi malu ah.Masak aku harus mengungkapkan terlebih dahulu perihal cintaku ini.ketidakberdayaan ku ini aku ungkapkan pada rembulan yang tiap malam menghampiriku serta kepada angin malam aku ucapkan selamat malam untuknya.
Tampaknya Mas Arrie mampu membaca bahkan menerawang jauh menembus isi hatiku.Dia mengajakku ke pantai Kuta saat matahari mulai beranjak lelap… dia mulai menatap mataku dalam-dalam dan memegang kedua ujung jariku sambil mengatakan sepenggal puisi cinta.Dia mengatakan kalo aku ini telah benar-benar membuat kebun cinta dihatinya.Alangkah senangnya aku mendengarnya kala itu dan kami saling bertatapan mata menghantar surya kembali ke peraduannya.
Kisah ini baru bagian awal dari kisah kelam hidupku.Aku berjanji akan segera memposting kisah yang aku sebutkan diatas.Aku berharap pada Friends ku ini agar sedikit bersabar… bantu aku memulihkan sosok laki-laki yang sebenarnya tidak seperti bayangan ku,contohnya Mas Arrie ku.

Nantikan aku lagi ya…????
Trims Friends





Perjalanan Hidup

11 10 2008

Kisah Hidup Aku

Beberapa waktu yang lalu… aku dihadapkan pada suatu pilihan yang sulit.yang membuat aku harus mem posting blog ini untuk mendapatkan saran dari teman-teman FS aku yang baik2.Okey.. Nama asli ku “Patrichia” Aku dilahirkan di Gianyar-Bali 22 tahun yang lalu.Ibu ku adalah Raiman dan ayahku entah siapa dan dimana dia sekarang… kami kakak beradik ada 5 orang sementara aku adalah anak ke 2 setelah Mas ku Andi. Kehidupan kami sangat begitu sulit semenjak krisis ekonomi tahun 1997 lalu hingga kami hidup harus sangat menderita…

sma kuSetamat aku SMA,aku memutuskan untuk membantu ibuku yang sudah mulai sakit-sakitan,yang sekarang aku dengar dia terkena (maaf)gangguan jiwa.Apalagi setelah aku tau bahwa Mas ku Andi masuk penjara karena curanmor.. itu semua demi menghidupi keluarga kami… sungguh seperti sosok orang yang sangat bertanggung jawab pada keluarga menurutku,tidak seperti ayahku yang entah kemana disaat kondisi yang sulit.

Aku kasihan terhadap Mas ku itu karena sudah terlalu mati-matian harus memeras keringat itu semua demi perut kami.Walau caranya dipandang tidak berkenan di mata masyarakat.Aku pribadi tidak menyalahkan masyarakat yang mengutuk perbuatan mas ku itu.Dan atas nama Mas andi, Aku Patrichia… Meminta Maaf bagi semua yang telah menjadi korbannya…

Karena keadaan semakin sulit,(pasca Mas ku di Prodeo) Aku mulai ikut memutar otak untuk bertahan hidup… aku mulai usaha kecil2an seperti jualan kue,Namun berkat perdikat jelek yang disandang Mas ku,usahaku tak membuahkan hasil…Semua usahaku tak membuahkan hasil alias 0 besar… Sedih nggak????

Sebenarnya aku tidak minta dikasihani… karena aku melakukannya demi hidup keluarga yang siapa tau nantinya ada keturunan dari adik-adikku yang menjadi Presiden…. Sekitar tahun 2002,aku dikenalkan pada seorang bos perusahaan besar di Surabaya yang katanya sih lagi kesepian… Dia menawar mahkota keperawanan ku dengan nominal yang menurutku cukup besar.Awalnya aku ragu-ragu untuk menerimanya…. tetapi memngingat,menimbang dengan matang.. akhirnya aku manganggukkan kepala tanda menyetujui.Dengan uang itu aku memodali adikku untuk membuka bengkel (karena sekolahnya STM Mesin) yang sekarang sudah bangkrut juga,maklumlah namanya juga pemula…

Aku sebenarnya amat malu dengan apa yang aku perbuat.Hingga suatu saat aku pindah ke Batam dengan bantuan teman-teman ku yang sekarang berprofesi sama dengan ku.yah mau gimana lagi… hidup harus tetap berjalan.Hari demi hari aku lakoni pekerjaanku dengan kekotoran dan kenajisan.. bohong kalo ada yang bilang seorang PSK itu sudah sangat bahagia dengan hidupnya yang sekarang… satu hal yang ingin aku lakukan sebelum ajal tiba…
Aku ingin hidup benar.

Sekarang aku mengasuh beberapa anak jalanan sebagai pengobat rasa rindu kepada keluargaku sekaligus ingin menebus segala dosa-dosaku.. memang dosa tidak bisa ditebus dengan perbuatan dosa juga.Tetapi setidak-tidaknya aku telah menunjukkan perbuatan baik sebagai langkah awal untuk berubah.
Friends…. Aku ingin meninggalkan semua dosa-dosa ini ! menikah baik2 dan punya keluarga yang baik2 juga…. Mana ada yang mau ya dengan ex PSK…. (sadar koq).tetapi jika aku berhenti,gimana dengan keluargaku yang diBali ya…. Mana ada yang mau membantu aku untuk benar-benar keluar dari lembah hitam ini.
Aku punya mimpi untuk berganti haluan untuk membuka cafe kecil-kecilan… cuma kan perlu modal yang ngak sedikit… Jika kamu mau bantu aku, pinjemin aku modal donk.. sedikit gambaran.. jika setiap friends aku bantu Rp.20.000 aja tiap orangnya.. pasti ke bantu.dan ingat kalo kamu nge bantu aku.. brarti juga ikutan ngebantu anak jalanan lainnya.sebagai imbalannya,aku akan kirimkan video2 aku ML dan lagi.. jika aku telah benar-benar keluar dan berhasil mengelola cafe yang rencananya diberi nama “Cafe Pinggir Jalan” aku akan kembalikan dana yang kamu beri.(Janji). Tetapi jika tidak berniat membantu aku untuk mewujudkan mimpi ini… tolong jangan dijadikan bahan cibiran ya.. So… Friends Bantu aku keluar dari sini.. karena sangat sulit…….

Trim’s bro en Sis